Jalin Keakraban Jajaran Pemerintah Kecamatan dan Desa, KKN 8 Kelompok Kaur Selatan Gelar Safari Ramadhan

KAUR, PHRNews.id – Delapan (8) kelompok yang terdiri dari 80 Mahasiswa yang bertugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) berdomisli Kabupaten Kaur mengadakan kegiatan Safari Ramadan bertujuan menjalin silaturahmi bersama warga Kaur Selatan bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Kaur Selatan dan jajaran perangkat Desa se-Kecamatan Kaur Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur Kecamatan Kaur Selatan Padang Kempas Desa Sinar Pagi yang di Komandoi oleh Habibullah Pratama.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kolaborasi antara Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) UIN Fatmawati-Soekarno Bengkulu guna menjalin ukhuwah dan silaturahmi bersama masyarakat Kaur Selatan di bulan Ramadhan 1444H yang penuh berkah ini,” ujar Muhammad Hanif selaku Kordinator Mahasiswa KKN Kabupaten Kaur pada PHRNews.id, Jum’at (14/4).

Menurut disampaikan Muhammad Hanif, Safari Ramadhan kali ini dibuka secara resmi oleh Camat Kaur Selatan serta dihadiri oleh seluruh Pejabat dilingkungan Kecamatan Kaur Selatan dan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Kaur Selatan.

Kegiatan ini dibimbing dan diarahkan oleh Dessy selaku Ketua Fatayat Nahdhatul Ulama Cabang Kaur.

Acara ini diisi dengan ceramah yang dibawakan oleh Al Ustad Marpen Sori,S.Ag Kepala KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Kaur Selatan juga Alumni UIN Fatmawati-Soekarno. (ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.