Site icon PHRNEWS

Ibunda Suimi Fales Meninggal Dunia

Keterangan Foto : Hj Bakna Ibunda Suimi Fales. Sumber Foto : (P-04)

PHR News.id – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales. Ia baru saja ditinggal untuk selamanya oleh sang ibunda, Hj Bakna Binti Menajir.

Wanita yang akrab disapa nenek meninggal pada usia 84 tahun di RS HD Kota Bengkulu pada minggu, 29 Mei 2022 Pada pukul 18.30 Wib

Sebelumnya, Nenek yang seorang mantan guru ngaji itu dirawat di RS HD Kota Bengkulu.

Ia pun sempat dibawah Ke RS HD Kota Bengkulu untuk menjalani perawatan medis, namun Allah Swt berkehendak lain.

Justru RS HD menjadi tempat menghebuskan nafas terakhir sejumlah upayah telah dilakukan untuk membantu memulihkan kondisinya.

Muhammad Iqbal sebagai cucunya sempat berdoa berharap keajiban untuk kesembuh nenek tercinta. Namun suratan takdir mengharuskannya untuk ke tempat peristirahatan terakhir.

“Pada hari ini kami telah kehilangan seorang yang kami cintai,” kata iqbal pada Senin, (30/05/2022).

“Mohon dimaafkan kesalahan, mohon doa, semoga beliau pulang dengan penuh cinta dalam keadan bahagia menemui Allah Swt. Selamat jalan nenek tercinta, ketauladanmu telah menjadi contoh kami. Doa kami mengiringi kepergianmu sambil menciumnya,” lanjut Dank Iq Pria sering disapa akrab

Tak lupa dank iq berterimah kasih kepada segenap keluarga besar perawat dan dokter di Rs HD Kota Bengkulu yang telah berusaha semaksiamal dengan ke ilmuan medis untuk memberikan yang terbaik untuk almarhumah neneknya.

Saat ini jenaza nenek sudah dimakamkan di TPU sawah lebar oleh keluarga duka.

Seperti diketahui almarhuma Hj Bakna memiliki sebelas anak tiga telah dipanggil kembali oleh Allah Swt, memiliki dua puluh cucu dan dua puluh dua cicit. Suimi Fales merupakan anak ke 6 dari Hj Bakna. (Red)

Exit mobile version