Honor 3.649 PTT/GTT Bengkulu Segera Dicairkan Serentak

BENGKULU, phrnews.id – Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Eri Yulian Hidayat menegaskan dalam waktu dekat akan segera menyalurkan honor bagi 3649 orang Pegawai Tidak Tetap dan Guru Tidak Tetap SMA/SMK sederajat yang beberapa waktu lalu telah menerima SK Gubernur.

“Proses pencairan honor PTT dan GTT kalau tidak ada halangan akan kita salurkan dalam minggu ini menunggu data valid,” ujar Eri.

Dikatakannya proses pencairan honor ini nantinya akan disalurkan melalui rekening masing-masing. “Honor tersebut akan masuk langsung ke rekening mereka. Tidak melalui rekening sekolah atau rekening lain,” tambahnya.

Pencairan ini dilakukan serentak bagi PTT dan GTT Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Masing-masing Pegawai atau guru akan menerima honor tiga bulan setelah itu segera akan dibayarkan sisanya beserta Tunjangan Hari Raya (THR).

Lanjut Eri bagi PTT dan GTT yang sebelumnya menerima honor dari sekolah tetap akan menerima, ditambah insentif satu juta rupiah sesuai SK Gubernur. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.