HMJ FUAD Gelar Pelatihan Tertib Administrasi

Bengkulu, PHRNews.id – HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Dakwah mengadakan koordinasi Ormawa selingkup Dakwah dan Pelatihan Tertib Administrasi dengan tema “Membentuk Generasi Organisasi Tertib Administrasi Menuju SDM Yang Unggul” Sabtu, (25/2/2023) di Gedung Auditorium UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Pelatihan kali ini dihadirkan 2 orang pemateri kompeten yang diikuti oleh sebanyak 73 peserta dari gabungan HMJ Dakwah, HMPS-KPI, HMPS-BKI dan HMPS-MD.

Kapala Jurusan Dakwah Fakultas FUAD, Wira Hadi Kusuma, M.Si. Wira mengatakan pelatihan dan kegiatan ini sangat penting untuk mewujudkan organisasi modern dan maju sehingga para calon pemimpin masa depan memiliki pengetahuan terhadap administrasi.

“Kegiatan ini sangatlah penting untuk kalian mahasiswa, untuk mewujudkan sebuah organisasi yang modern dan berguna bagi kalian ketika di dunia kerja nantinya,” ungkap Wira Hadi Kusuma saat pembukaan kegiatan.

Diakhir pembukaan acara, para peserta dan penyelenggaraan poto bersama dan dilanjutkan penyampaian materi-materi yang berkaitan dengan tertib administrasi. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.