oleh

Hari Kelima Ops Zebra Nala, 15 Kendaraan Ditilang Polres Bengkulu Tengah

Bengkulu, Phrnews.id – Memasuki hari kelima Operasi Zebra Nala 2022, Polres Bengkulu Tengah kembali melakukan razia kelengkapan dan administrasi kendaraan bermotor para pengguna jalan. Kali ini pelaksanaan razia digelar tepat di depan Mako Polres Bengkulu Tengah, Sabtu (08/10/2022).

Memimpin jalannya razia Kabag Ops Polres Bengkulu Tengah AKP Kusman Jaya, S.H., M.H. serta didampingi oleh KBO lantas serta personel Gakkum Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah.

Ia menjelaskan adapun yang menjadi sasara razia yakni kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan bermobil maupun penggunanya, anak-anak di bawah umur yang belum memiliki SIM, kendaraan bermotor roda empat atau lebih yang tidak memenuhi persyaratan layak jalan dan kendaraan roda dua yang tidak dengan perlengkapan yang standar.

“Sebanyak 15 tilang diberikan kepada warga diantaranya pengemudi tidak membawa STNK, 5 Kendaraan tidak sesuai standar dan 3 masih anak-anak,” jelasnya.

Selain melakukan penindakan, anggota juga menyampaikan edukasi atau sosialisasi kepada warga untuk selalu patuh rambu-rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan daripada kecepatan. (Iq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.