Gus Muafiq Sambangi Kediaman Sekretaris PKB Provinsi Bengkulu Wan Sui

Bengkulu, Phrnews.id – Usai memberikan tablig akbar dalam rangka HUT ke-46 Kabupaten Bengkulu Utara, K.H. Ahmad Muwafiq atau kerap disapa Gus Muwafiq menyambangi kediaman Sekretaris DPW PKB Provinsi Bengkulu Suimi Fales, S.H., M.H., di Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Senin malam (17/10/2022).

Hal itu dalam rangka kunjungan silaturahmi Gus Muafiq, pada kesempatan itu juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales menyempatkan meminta doa kepada Gus Muafiq dengan maksud tujuan untuk mencalonkan diri maju menjadi Anggota DPR RI sehingga dan menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang.

“Kami mohon doa restu nya Gus, agar dilancarkan segala urusan untuk bisa menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Bengkulu ini dan PKB menjadi pemenang pemilu 2024 nanti,” ungkap Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Wan Sui sapaan akrabnya.

Hal tersebut disambut baik oleh Gus Muafiq untuk mendoakan agar keinginan Suimi Fales tercapai menjadi DPR RI.

“Selain itu, saya berpesan menjadi wakil rakyat agar bisa menyalurkan aspirasi dan memikirkan kepentingan umat,” harapnya.

Gus Muafiq yang diketahui juga sebagai pendiri PKB ini mendorong agar kader partai berani untuk mencalonkan diri pada pemilu 2024 mendatang.

Tampak hadir Ketua LPP PKB Herliardo, S.Ag, Garda Bangsa, Ansor, PMII dan awak media yang menyaksikan kedatangan Gus Muafiq.(Iqbal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.