Gubernur : Membumikan Al-Qur’an Dari Keluarga For Indonesia

PHR News.id – Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA dengan didampingi Asisten I Pemprov dan Kepala Biro Kesra pada tadi pagi membuka secara resmi kegiatan Murokaz Al-Qur’an yang dipelopori sejumlah komunitas di Provinsi terdiri dari ODOT (One Day One Thousand), Salimah, Hijabbers, dan Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu yang di ikuti hampir ribuan masyarakat se-Provinsi Bengkulu.

Saat diwawancarai Jurnalis PHR News.id dilapangan jelang siang ini, Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulunya tentu sangat mensupport dan menyambut baik hadirnya sejumlah komunitas di Provinsi Bengkulu yang mempelopori terselenggaranya kegiatan ‘Murokaz Al-Qur’an’ dipusatkan kegiatannya di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah tentu Pemprov Bengkulu kita support penuh. Apa lagi berkaitan dengan semangat atau motivasi kita untuk senantiasa membumikan Al-Qur’an baik dalam esensi masyarakat, berbangsa dan bernegara serta lebih terkhusus lagi dalam lingkungan keluarga kecil kita,” ujar Rohidin pada PHR News.id, Minggu (3/4).

Ditambahkan Gubernur ke-10 di Provinsi Bengkulu ini, membumikan Al-Qur’an dengan senantiasa untuk dibaca disepanjang bukan suci Ramadhan ini merupakan aktivitas positif yang sangat memiliki makna manfaat jauh lebih berarti bagi diri sang pembaca Al-Qur’an’.

“Untuk itulah, saya atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mengajak dan menghimbau semua masyarakat Provinsi Bengkulu mari kita senantiasa membumikan Al-Qur’an dimulai dari lingkungan keluarga kita, Insya Allah jika ini sudah kita realisasikan maka keberkahan dan ketenangan hati seseorang akan bisa dirasakan faedahnya melalui bacaan Al-Qur’an atau Murokaz Al-Qur’an ini,” tutup Gubernur.

Untuk diketahui, hadir turut serta mensukseskan terselenggaranya kegiatan ini disamping Gubernur yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Bengkulu, Kepala Biro Kesra Pemprov Bengkulu, Ketua Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd, sejumlah Ketua Umum organisasi komunitas di Provinsi Bengkulu meliputi, ODOT (One Day One Thousand), Salimah, Hijabbers, Khadijah dan segenap pengurus Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu serta Insan Pers dari berbagai Media di Provinsi Bengkulu. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.