Gerakan Empat Lawang Aksi Galang Dana Dukung Palestina

Empat Lawang, PHR News.id- Membantu sesama umat manusia khususnya umat islam merupakan suatu kewajiban setiap muslim bagi aliansi yang tergabung dalam gerakan Empat Lawang Peduli Palestina yaitu terdiri dari Masyarakat Kec. Muara Pinang, Lintang Kanan dan pendopo tergerak untuk melakukan Aksi Solidaritas penggalangan dana bagi saudara-saudari kita yang ada di Palestina yang kini tengah tertimpa krisis disebabkan gempuran Israel.

Empat Lawang peduli bekerjasama dengan Lembaga Rumah Zakat melangsungkan penggalangan dana untuk Palestina dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu di 3 Lokasi Berbeda (21-22/5/2019). Lokasi dari penggalangan dana tersebut kami laksanakan di Kec. Lintang Kanan, Muara Pinang dan di tutup dengan Mimbar bebas di Kec. Pendopo dengan bebrapa rangkain kegiatan.

Setelah melaksanakan penggalangan dana kami menghitung jumlah donasi yang terkumpul. Dari hasil penghitungan tersebut dana yang berhasil terkumpul Allhamdulillah berjumlah Rp12.400.000 (Dua Belas juta Empat ratus Ribu rupiah).

Hasil donasi nantinya Insya Allah akan kami serahkan pada hari senin 24 Mei 2021 di Tebing Tinggi kepada pihak Rumah Zakat .

Demikian press release Kami “ 4L PEDULI PALESTINA”. Dengan diadakannya penggalangan dana ini diharapakan dapat membantu Palestina. Kami mewakili semua Relawan yang bertugas di lapangan mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan pihak yang membantu menyukseskan acara ini. Ungkap Fadila Akbar salah satu relawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.