GenBI UINFAS Gelar Lomba Tingkat Provinsi

Bengkulu, PHRNews.id, – GenBI Komisariat UIN FAS Bengkulu menggelar lomba kaligrafi dan islamic solo song tingkat provinsi Bengkulu.

Kegiatan lomba langsung dibuka Wakil Rektor 3 Dr. Hj. Fatimah, MA dan dihadiri sebanyak 80 peserta dari berbagai Perguruan tinggi dan Sekolah se- Provinsi Bengkulu.

Dr.Hj. Fatimah Yunus,MA mengapresiasi acara lomba yang diselenggarakan oleh GenBi komisariat UIN FAS Bengkulu.

“Saya atas nama pimpinan sangat mendukung kegiatan lomba ini dan harapannya nanti para pemenang lomba yang masuk 5 besar, saya titip untuk ikut Pekan Kreatif Mahasiswa tingkat Sumatera di Jambi pada bulan Juli mendatang,” ujarnya.

Sementara Ketua GenBi Bengkulu Apiko, mengatakan tujuan dari kegiatan lomba untuk meningkatkan talenta pemuda Provinsi Bengkulu dengan suri tauladan Muhammad SAW.

“Harapannya kita semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan kompetensi pemuda di Provinsi Bengkulu dengan suri tauladan Muhammad SAW, sekaligus memberikan perubahan yang lebih baik kedepannya,” ujar Gustian.

Diketahui, Peserta lomba dari UNIB, IAIN Curup, UMB, UNIVED, Ponpes Pancasila, SMKN 5 Kota Bengkulu dan SMKS 16 Farmasi. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.