Geliat Membangun, MRBI Bangun Lahan Parkir Motor dan Mobil

BENGKULU, PHRNews.id – Geliat pembangunan Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu di era kepemimpinan Gubernur Bengkulu DR. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA dan Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd mulai bergemah kembali membangun lahan parkir yang jauh lebih luas lagi ekspansinya bertujuan untuk kemaslahatan jama’ah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) dan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Ketua umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Sekretaris Umum MRBI nya Drs. H. M. Ch. Naseh,M.Ed mengatakan, guna mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan untuk kemaslahatan ummat dan masyarakat banyak di Provinsi Bengkulu ini maka dimulailah kembali pembangunan lahan parkir di area dalam lingkungan Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini.

“Alhamdulillah pembangunan lahan parkir yang Insya Allah jauh lebih luas lagi dari sebelumnya terus dioptimalkan kembali sejak mulai hari ini pasca dari bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah kemarin. Alhamdulillah menurut informasi kami dapatkan, waktu proses pengerjaan pembangunan lahan parkir ini memakan waktu sekitar 4 bulan dan baru 1 bulan berjalan sebelum bulan suci Ramadhan kemarinnya. Insya Allah lahan parkir dibangun kali ini jauh lebih luas lagi bertujuan untuk kemaslahatan jama’ah dan masyarakat Provinsi Bengkulu kita khususnya dilingkungan sekitar Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini,” jelas Naseh pada PHRNews.id, Jum’at (27/5).

Ditambahkan Naseh sapan akrabnya pernah menduduki Kursi Kepala Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Rejang Lebong,  sementara waktu ini, dirinya bersama segenap jajaran pengurus MRBI Provinsi Bengkulu melalui media ini menyampaikan permohonan maaf jika selama berlangsungnya pembangunan lahan parkir ini sedikit terganggu kenyamanan dikalangan jama’ah dan masyarakat Provinsi Bengkulu yang berdatangan mengunjungi Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini baik dalam segi aktifitas ibadah dan lainnya.

“Melalui pesan di publik ini kami segenap pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) meminta maaf jika selama berlangsungnya pembangunan lahan parkir di area MRBI ini sedikit mengganggu kenyamanan jama’ah dan masyarakat sekitar, kami mohon dukungan dan do’anya semoga pembangunan lahan parkir motor dan mobil di area MRBI kita ini berjalan lancar, sukses dan tanpa ada hambatan apapun,” demikian disampaikan Naseh dengan penuh optimisnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.