oleh

Gelar Paripurna Istimewa HUT Argamakmur ke-44 Penuh Harapan Hebat

BENGKULU UTARA, phrnews.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur yang ke 44 tahun, Kamis (8/10/2020).

Rapat paripurna istimewa HUT Kota Arga Makmur ke 44 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, didampingi Wakil Ketua 1 Juhaili.Turut dihadiri  Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan provinsi Bengkulu mewakili Gubernur Bengkulu,Unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama,perwakilan organisasi kemasyarakatan, organisasi kewanitaan, kepala OPD, BUMD, tokoh adat dan seluruh anggota DPRD Bengkulu Utara.

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, dalam sambutanya, mengajak seluruh elemen masyarakat Bengkulu Utara menjadikan hari ulang tahun kota Arga Makmur yang ke-44 ini, sebagai momentum untuk meningkatkan sinergisitas. Sehingga masyarakat bengkulu utara produktif dan aman dari covid-19 itu bukan isapan jempol belaka.

“Kita saat ini dilanda oleh Pandemi Covid-19. Sehingga HUT Kota Arga Makmur ke 44 ini. Berbeda dengan tahun -tahun sebelumnya,” tutur Sonti.

Sementara itu, Pejabat Sementara Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO, dalam pidatonya menyampaikan apresiasi pada semua pihak, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersyukur atas apa yang diraih Bengkulu Utara selama ini.

“Marilah kita mengisi kembali setiap detik kehidupan daerah kita ini, dengan karya dan segudang prestasi,” ungkapnya.

Baginya, 44 tahun merupakan waktu yang tidak singkat, dan membangun Bengkulu Utara haruslah dengan rasa memiliki yang tinggi.

“Rasa cinta dan bangga terhadap daerah ini harus termanifestasi dalam kerja keras, kerja ikhlas, dan kerja cerdas. Sesuai dengan potensi dan profesi kita masing-masing,” tutup iskandar ZO.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.