Site icon PHRNEWS

Fakultas Syariah Adakan JUMANJI

Ket Foto : Fakultas Syariah Universitas Islam Negri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu mengadakan jumat mengaji tugas mahasiswa tidak hanya belajar tentang ilmu umum saja, namun juga wajib mengkaji yang ada di dalam Al-quran (Membaca, Mempelajari dan Mengamalkan). Ket Foto (P-09)

PHR News.id – Fakultas Syariah Universitas Islam Negri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu mengadakan jumat mengaji tugas mahasiswa tidak hanya belajar tentang ilmu umum saja, namun juga wajib mengkaji yang ada di dalam Al-quran (Membaca, Mempelajari dan Mengamalkan).

Hal tersebut dibuktikan oleh lima ratus mahasiswa fakultas syariah yang mengikuti JUMAJI, Jumat (09/08/2022) di masjid al faruq.

Rektor UIN FAS Bengkulu Prof Zulkarnain Dali mengatakan program jumanji adalah upayah membangun tradisi membaca al-quran di lingkungan kampus dan juga memberantas buta baca al –quran di kalangan mahasiswa.

Acara jumanji dipimpin sebagai pemateri Dekan Fakultas Syariah Dr. KH. Suwarjin menyampaikan tentang keutamaan membaca Al- quran serta mengajarkan cara membaca al quran dengan benar

Diketahu Jumanji ini diikuti seluruh dosen fakultas syariah yang turut hadir. (Red)

Exit mobile version