Diusia Muda, Putra Kelahiran Palembang Pimpin BPJS-TK

PHR News.id – Indro Agus Febrianto,SE adalah nama lengkapnya dengan nama populer akrab disapa dengan Indro ini merupakan sosok anak muda berjiwa perantau yang tangguh.

Beliau kelahiran asli Kota Palembang, 14 Februari 1986, Putra pertama dari 4 bersaudara.

Sosok anak muda yang sukses dan akselerasi karir yang lumayan melejit hingga mengantarkan dirinya hari ini sukses memimpin sebuah Lembaga sekelas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJS-TK) Cabang Rejang Lebong yang menaungi juga Daerah Kabupaten Lebong dan Kepahiang.

Jebolan Fakultas Ekonomi Universitas bergengsi yakni Universitas Negeri Sriwijaya (UNSRI) lulusan tahun 2009 ini, semua jenjang tingkat akademiknya mulai dari TK/PAUD, SD, SMP dan SMA hingga Universitas diselesaikan semuanya di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Indro Agus ini pada Jurnalis PHR News.id saat diwawancarai diruang kerjanya tadi pagi, memulai karirnya di BPJS Ketenaga Kerjaan (BPJS-TK) tahun 2010 setelah diumumkan secara resmi lulus dan dilantik sebagai Pegawai Tetap BPJS TK dengan penempatan tugas pertamanya di BPJS TK Cabang Daerah Muara Enim dari tahun 2010 hingga 2011.

Ia menerangkan pada tahun 2011 hingga 2017 berpindah tugas ke wilayah BPJS TK Kota Lubuk Linggau, lalu jelang akhir tahun 2017 hingga April 2021 ditugaskan di BPJS TK Cabang Kota Bengkulu, terakhir (sekarang) dirinya diamanahkan sebagai Pemimpin atau Kepala Cabang (Kacab) BPJS Ketenaga Kerjaan (BPJS TK) terhitung sejak April 2021 hingga 2022 sekarang yang menaungi tiga Daerah meliputi, Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

“Alhamdulillah semua yang ada dalam diri kita saat ini termasuk saya pribadi itu adalah anugerah dan titipan Allah SWT, jadi apapun yang Allah SWT berikan ke kita baik kesuksesan dan hal lainnya itu semuanya pasti ada proses,” ungkapnya

Ia menyampaikan proses inilah yang setiap individu kita makhluk ciptaan Allah SWT harus dilalui dan diupayakan melalui ikhtiar (usaha) dan kerja keras serta jangan lupa banyak bersyukur melalui do’a dan perintah-Nya (perintah Agama). (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.