oleh

Ditinggal Dua Minggu, Si Jago Merah Lalap Angkringan Dago

BENGKULU, phrnews.id – Diduga akibat arus pendek listrik, dua warung makan Angkringan Dago dijalan S. Parman Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu nyaris ludes dilalap si jago merah. Menurut info yang beredar kedai tersebut sudah tutup lebih kurang dua minggu yang lalu.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Syaiful Apandi bahwa informasi adanya kebakaran terjadi sekitar pukul 19.45 WIB.

“Tadi kita dapat informasi jam delapan kurang seperempat, informasi yang cukup valid bahwa ada kebakaran besar terjadi di samping Bank BCA,” kata Syaiful.

Menurut Syaiful, kebakaran yang bisa ditangani selama lebih kurang satu jam setengah itu, berkat kerjasama serta diturunkan semua armada pemadam untuk menjinakkan api yang cepat membesar. Lantaran, bangunan tersebut banyak benda yang mudah terbakar yaitu jenis bambu dan kayu.

“Empat belas armada kita turunkan dengan kekuatan 50 orang personil serta bantuan pengamanan dari Sat Pol PP,” ujarnya.

Sedangkan penyebab kebakaran sendiri pihaknya tidak bisa memastikan secara spesifik, karena menurutnya itu wewenang pihak kepolisian.

“Kita belum bisa memastikan penyebabnya tapi kuat dugaan api berasal dari arus pendek listrik,” jelasnya.

Dari pantauan phrnews.id di lapangan, kebakaran hampir melahap habis Angkringan Dago yang dulunya Kedai Bandung serta Rumah makan khas Bengkulu, bersyukur tidak memakan korban jiwa.(D12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.