oleh

DISKOP Gelar Penataan dan Kebersihan

PHR NEWS.ID- Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Bengkulu melakukan penataan dan kebersihan di titik 37 gabus sentra kuriner Pantai Panjang, Jumat (11/02/2022).

Kabid Pemberdayaan Koperasi Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Provinsi Bengkulu Dedy Erlando SP mengatakan setelah diberikan arahan oleh Bapak Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersya, Sehubungan Peralihan Pengelolahan Pantai Panjang dari Pemerintah Kota pada pemerintah Provinsi Bengkulu.

Ia menjelaskan Diskop kebagian dititik 37 gabus tepatnya didepan sentra kuliner pantai panjang melakukan penataan dan kebersihan.

“Kita OPD diberikan arahan oleh bapak Gubernur Bengkulu pada saat acara lauching pesona Kota Bengkulu di Pantai Panjang dan sesuai arahan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah untuk melakukan penataan dan kebersihan dititik 37 gabus kawasan sentra kuliner Pantai Panjang,” ungkapnya pada phrnews.id saat di temui dilokasi.

Ia menjelaskan rencana menata kawasan objek wisata untuk menarik wisatawan dari luar berkunjung sehingga menghasilkan pendapatan untuk Pemerintah Provinsi Bengkulu dan  roda perekonomian sekitar pantai panjang bergerak.

“Harapan menjadikan wisata pantai panjang sebagai icon untuk menarik wisatawan dari luar berkunjung sehingga meningkatkan roda perekonomian sekitar lokasi pantai panjang dan dapat meningkatkan PAD,” katanya

Kami belum menata sentra kuriner karena masih menjadi aset pemerintah Kota Bengkulu untuk kedepan masih menunggu arahan bapak Gubernur .

Sisi lain, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi ASN dan THL di lingkup Diskop UKM tersebut. (Red)

 

 

Reporter : Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.