Direktur PHR News.id : Ucapkan Selamat Kepada Prof. Dr.H. Zulkarnain Dali M.pd Sebagai Rektor UINFAS Bengkulu

PHR News.id- Kementerian Agama secara resmi menetapkan Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd sebagai Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu untuk masa jabatan 2021-2025.

Pelantikan di lakukan oleh menteri Yaqut Cholil Qoumas di kantor kementerian Agama RI lantai 2 Jakarta, Selain Zulkarnain Dali, Menteri juga melantik 2 pimpinan PTKN lainnya, Jumat (31/12/2021).

Direktur PHR News.id, Muhammad Iqbal MH mengucapkan tepat pada hari pelantikan ini Selamat atas dilantik Prof selamat bertugas.

“Kami Keluarga Besar PT Panglima Hukum Rakyat (PHR News.id) ucapkan selamat bertugas Prof diposisi rektor dan memberikan dukungan 4 tahun kedepan dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi,” ungkap Direktur berusia muda yang media terdaftar di Dewan Pers

Dank iq yang juga Aktivis dijuluki ‘namanya tak pernah tenggelam’ ini juga mengatakan phr news.id akan menjelang usia satu Tahun tepat bulan febuari 2022, selain kita mendoa kan Prof Zulkarnain Dali kita juga berdoa agar media kita menjadi deretan media papan atas, untuk kedepanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.