oleh

Dinkes Bengkulu Tengah Bagikan 1000 Masker Gratis

BENGKULU TENGAH, phrnews.id Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 56 tahun. Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah bagikan 1000 masker. Sementara Rute pembagian ke semua kantor pemerintahan kawasan Renah Semanek Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kepala Dinkes Kabupaten Bengkulu Tengah Gusti Miniarti, S.kep., MH mengatakan, dalam rangka hari Dinkes Nasional yang ke 56 ini, maka Dinkes benteng bersama dengan Satpol PP serta TNI Polri dan beberapa OPD ikut andil membagikan 1000 Masker kepada semua OPD. Hal ini dilakukan dalam upaya pencegahan dan mengendalikan penyebaran Covid 19 di Benteng.

“Kita selalu mengingatkan OPD ataupun masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di masa-masa Covid-19, misalnya memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” kata Gusti saat menyampaikan kata sambutan apel pagi yang bertempat di Lapangan depan kantor Dinkes Renah semanek, Kamis (12/11/2020).

Disambungnya, Gusti menyampaikan kegiatan peringatan hari Dinkes Nasional ini sudah setiap tahun dilaksanakan, namun dalam situasi Covid-19 ini pihaknya melakukan kegiatan yang sifatnya edukatif dan mengingatkan kembali. Khususnya kepada semua OPD harus Tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya  yaitu memakai masker.

“Jangan sampai ada yang terindikasi positif Covid-19, maka dari itu kita harus saling mengingatkan untuk kebaikan kita bersama ,”ungkapnya

Oleh sebab itu ia berpesan kepada semua yang bekerja dalam pelayanan publik dan masyarakat untuk selalu disiplin dan taat terhadap aturan-aturan yeng telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan pemda benteng.

“Saya menghimbau kepada semuanya harus menjaga kesehatan yang baik, istirahat dan tidur yang cukup serta tatap berolahraga. Selain itu juga asupan gizi yang seimbang untuk meningkatkan daya tahan imun tubuh. Salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin,” demikian Gusti. (red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.