Dinas PUPR Kota Bengkulu Lanjutkan Perbaikan Ruas Jalan

BENGKULU, phrnews.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) saat ini sedang gencar-gencarnya memperbaiki beberapa ruas jalan di wilayah Kota Bengkulu. Pembangunan infrastruktur ini terkhususnya jalan terus dipercepat untuk dilakukan pengaspalan atau hotmix. Kali ini jalan-jalan yang di hotmix ialah jalan di lingkungan kecamatan Selebar.

Percepatan perbaikan jalan untuk di hotmix sempat terkendala pengalihan APBD untuk refocusing menangani covid-19 dan ditambah APBD-P yang baru bisa direalisasikan satu bulan terakhir.

Saat pengaspalan, Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan pembangunan jalan lingkungan hotmix ini sesuai permohonan warga.

“Perbaikan jalan-jalan lingkungan kita percepat dengan harapan selesai akhir Desember, pengaspalan jalan lingkungan akan kita lakukan di seluruh wilayah Kota Bengkulu. Insya Allah kedepannya pembangunan jalan akan merata agar setiap warga benar-benar merasakan APBD untuk rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, warga sekitar yang jalan lingkungan nya di aspal hotmix pun memberikan tanggapan dan respon baik. Salah satu nya ibu Ani mengucapkan terima kasih karena telah memperbaiki jalan di wilayah rumah kami.

”Terimakasih banyak pada Pemkot Bengkulu dan Dinas PUPR Kota Bengkulu yang telah mengaspal hotmix jalan kami. Alhamdulillah setelah pengaspalan ini tidak terjadi becek lagi,” tutur Ani. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.