Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Memakai Masker dan Patuhi Protokol Kesehatan penting.

Bengkulu, PHR News.id – Masa pandemi membuat dunia pendidikan harus mematuhi protokol kesehatan. Hal itu diutarakan Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Eri Yulian Hidayat, Selasa, (02/03/2021).

“Eri Yulian Hidayat sosok pemimpin dalam dunia pendidikan dan kebudayaan di Provinsi Bengkulu ini juga di kenal oleh media pria yang ramah, mengingatkan kepada kita semua betapa pentingnya kesehatan itu.

Apalagi dalam dunia Pendidikan protokeler kesehatan ini menjadi hal yang utama harus di patuhi Guru, dan Murid dijelaskan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir (3M).

Hal ini selalu dihimbau oleh Dank Eri (sapaan akrab) sehingga menjadi kesadaran bersama terkhusus dalam pendidikan agar menjadi contoh suri tauladan yang baik tut wuri handayani.

“Pakai masker itu tetap, cuci tangan, dan jaga jarak. Karena ini tindakan pencegahan supaya virus nggak masuk ke tubuh, apalagi saat ini proses belajar mengajar dilakukan secara tatap muka,” jelas Eri. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.