Diguyur Hujan, Upacara Hari Sumpah Pemuda di Halaman Kantor Bupati Benteng Tetap Berlangsung

Bengkulu Tengah, Phrnews.id – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan upacara peringatan ke-94 Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2022 di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Jumat (28/10/2022).

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si, bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir perwakilan jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah, para Asisten, Staf Ahli, seluruh kepala OPD, kepala organisasi pemuda di Kabupaten Bengkulu Tengah serta beberapa perwakilan siswa/siswi SMP dan SD.

Meskipun Kabupaten Bengkulu Tengah di guyur hujan, tidak mematahkan semangat peserta upacara untuk ikut dalam upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 94.

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali.

“Mari kita jadikan peringatan hari sumpah pemuda ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat bersama membangun bangsa, dan semoga kita diberikan kekuatan untuk membangun persatuan bangsa serta menggapai cita-cita kejayaan Indonesia,” sampainya.

Selain itu, saat diwawancarai Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan harapannya kepada pemuda di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk selalu membangun persatuan dan kesatuan demi mewujudkan kejayaan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Khususnya bagi pemuda Kabupaten Bengkulu Tengah, diharapkan dapat saling bertoleransi, bersatu dan menyatu untuk dapat menjadi tonggak penolong pemerintah dalam membangun Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.