Dies Natalis Ke-1 UIN FAS, Rektor : Wisudawan Tahun Ini, Langsung Dapat Ijazah

PHR News.id – Universitas Islam Negri Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar perayaan dies natalis yang ke – l melaksanakan pawai dan senam bersama didepan GOR UIN.

Pawai bersama di gelar pagi hari melibatkan sivitas akademika dalam berbagai kegiatan seperti ini, Selasa (27/09/2022).

Rektor menyampaikan sebentar lagi Wisuda sarjana UIN Fatmawati sukarno Bengkulu angkatan ke III tahun 2022 akan digelar hari Rabu (28/09/2022) di halaman Gedung rektorat.

 “Wisuda perdana UIN akan langsung menyerahkan ijazah pada wisudawan yang biasanya ijazah akan mereka dapatkan berbulan-bulan setelah selesai wisuda ini terobosan baru dari UIN FAS Bengkulu,” ungkap Rektor

Lanjut, Ia mengatakan, kita harus enjoy dalam menghadapi setiap persoalan, sehingga semua bisa diselesaikan dengan baik serta dengan kepala dingin, karena kita semua adalah orang-orang berpendidikan tinggi, dan jalan santai serta senam bersama ini merupakan langkah untuk menuju jiwa yang sehat.

“Semoga dengan adanya senam sehat dan jalan santi, tubuh kita akan sehat sehingga bekerja pun menjadi optimal, tidak mudah diserang penyakit,” ungkap rektor

Setelah selesai senam dan jalan santai menggelar doorprize, dengan berbagai macam hadiah, dan disela sela pembagian doorprize dari panitia, Rektor dan Kepala Biro memberikan kejutan 1 juta rupiah bagi yang lahir di bulan September tepat tanggal 27 hari ini.

Sebanyak 2 orang dari mahasiswa dan dosen dengan kelahiran 27 september berhasil mendapatkan doorprize dari Rektor dan kepala Biro UIN Fatmawati sukarno Bengkulu masing – masing 500 ribu rupiah. (Red)

Rektor UIN Fas Bengkulu membagikan hadiah kepada mahasiswa. Sumber Foto (P-09)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.