oleh

Diduga Hilang Kendali, Mobil Pick Up Tabrak Pembatas Jalan di Tanah Patah

BENGKULU, phrnews.id – Mobil Pick Up dengan nomor polisi BG 9247 JD di ruas Jalan S. Parman Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, Selasa (03/11/20) sekitar pukul 16.00 WIB alami kecelakaan tunggal. Diketahui  mobil pikap tanpa muatan tersebut dikendarai Maan warga Kota Bengkulu.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Polda Bengkulu Polda Bengkulu, AKP. Kadek Suwantoro mengatakan kronologi kejadian berawal saat mobil Pick Up tanpa muatan yang dikendarai Maan, melaju dari arah simpang Padang Harapan menuju ke arah simpang Skip Kota Bengkulu. Sesampai di lokasi diduga hilang kendali kendaraan tersebut lalu menabrak pembatas jalan sehingga mobil tersebut terbalik.

“Mobil tersebut terbalik usai menabrak pembatas jalan yang ada di kawasan tersebut.. Dari arah Padang Harapan kayaknya hilang kendali jadi nabrak pembatas jalan yang ada di tengah itu. Mobilnya juga terbalik”,  jelasnya.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas. Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Sementara untuk kendaraan mengalami rusak di bagian depan dan telah dibawa ke Unit Laka Polres Bengkulu. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.