oleh

Delegasi PHR News.id Lulus UKW MADYA

PHR News.id – Salah satu delegasi Wartawan Media Online kebanggaan anak muda millineal PHR News.id Aditya Candra Utama,S.Kom.I yang kenal disapa Bang Adit akhirnya membuahkan hasil (lulus) dengan mendapat predikat ‘Kompeten’ dari semua tahapan sepuluh mata uji dalam pelaksanaan UKW (Uji Kompetensi Wartawan) jenjang Madya (Magister) se-Provinsi Bengkulu dipusatkan di Mercure Hotel Bengkulu City Senin (7/3) hingga berakhir kemarin Selasa (8/3).

Menurut disampaikan Bang Adit yang mengikuti UKW jenjang Madya, dirinya sangat bersyukur sekali atas amanah yang telah diberikan oleh Pimpinan Perusahaan Media Online PHR News.id nya ini hingga dirinya fokus dengan penuh semangat dan optimis untuk serius mengikuti semua mata uji dalam pelaksanaan UKW Madya Angkatan XVII Tahun 2022 se-Provinsi Bengkulu.

“Ini kesempatan emas dan momen langkah, jadi ketika diberi amanah untuk ikut serta berkompetisi maka sudah seharusnya kita ikuti semua tahapannya dengan penuh serius dan semangat juang tinggi. Alhamdulillah hasilnya memuaskan hingga saya dan kawan-kawan sequad tim UKW Madya khususnya kelompok saya terdiri dari enam pemuda meliputi, Ari Apriko Media Harian BE, Eko Putra Membara Harian BE, Medi Harian BE, Aminudin Teropong Publik dan Alvinda Harian Radar Mukomuko Alhamdulilah semuanya dinyatakan lulus dan berhak menyandang predikat kompeten,” ujar Bang Adit sapaan akrabnya dengan penuh optimis, Rabu (9/3).

Sementara itu, Direktur Utama Media Online PHRNews.id Muhammad Iqbal,S.Sos,MH mengungkapkan rasa syukurnya dan apresiasinya pada satu-satunya delegasi media PHR News.id nya telah sukses dan berhasil mengikuti semua tahapan mata uji UKW Madya selama kegiatan UKW se-Provinsi Bengkulu ini berlangsung.

“Alhamdulillah kami sangat senang mendengar kabar baik dari saudara kita Bang Adit,S.Kom.I ini atas keberhasilan dan semangat juangnya lulus dan dinyatakan kompeten dalam pelaksanaan kompetisi UKW Madya yang difasilitasi Dewan Pers Pusat dengan koordinator pelaksana kegiatannya kawan-kawan Pengurus PWI Provinsi Bengkulu dibawah komando Kakanda Marsal Abadi,SE ini. Sekali lagi kami atas nama Pimpinan dan juga Direktur Utama PHRNews.id sampaikan selamat dan sukses, semoga ilmu kompetensi jenjang Madyanya bisa bermanfaat dan bisa ditransfer pada regenerasi adik-adik Wartawan masih junior ini,” demikian kata Iqbal Direktur Utama PHRNews.id, Kamis, (10/03/2022). (PHR-03/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.