oleh

Cegah Penularan Covid-19, Sat Brimob Polda Bengkulu Semprotkan Disinfektan dikawasan Wisata

BENGKULU, phrnews.id – Terus lakukan pencegahan penyebaran covid-19 dan meningkatnya angka pasien Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Satgas penanganan dan pencegahan Covid-19 Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam mengemban operasi Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 di Provinsi Bengkulu terus melakukan penyemprotan disinfektan (21/11/2020). Memasuki akhir pekan ini, Unit KBR (Kimia, Biologi dan Kimia) memilih objek wisata untuk dilakukan penyemprotan.

Kali ini unit KBR Gegana Satbrimobda Bengkulu yang tergabung dalam Satgas 2 Ops aman nusa II pencegahan Covid-19 yang Dipimpin Iptu Ulil Sofian kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di lokasi taman wisata pantai berkas Kota Bengkulu, lokasi ini sengaja dipilih, karena berdasarkan evaluasi minggu-minggu sebelumnya, objek wisata ini masih terus dipadati masyarakat di hari libur. Sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 unit KBR akan terus memonitoring dan menyemprotkan disinfektan secara rutin di lokasi tersebut.

“Satuan brimob polda bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, akan tetapi peran masyarakat juga sangatlah penting dalam memerangi Covid-19 yaitu dengan bersama sama saling mengingatkan tentang betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ujar Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi,S.IK saat dikonfirmasi. (red)

           

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.