Cegah Corona, Polres Kaur Selatan Patroli Kepasar Inpres Minta Taati Prokes

Bintuhan, PHR News.id-Polres Kaur Selatan, Polda Bengkulu Dimasa Penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro level 3 serta percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid 19 di kabupaten kaur, bersama tim Satgas Covid-19 terus memantau tempat, yang biasa ramai dikunjungi masyarakat. Salah satunya di Pasar Impres kota Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Sabtu (14/8).

Kapolres Kaur Selatan Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Wakapolsek Kaur Selatan , IPDA J Perangin Angin SH menyampaikan Patroli ini kita lakukan untuk memantau masyarakat tentang penerapan prokes dimasa PPKM ini. Di sini kita memantau tempat-yang biasa dikunjungi masyarakat, salah satunya di pasar.

“Dirinya bersama tim Satgas Covid-19 ini memantau aktivitas warga masyarakat di pasar saat masa pandemi, sambil memberikan pesan supaya para pengunjung dan pedagang pasar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun,”pungkasnya melalui pesan tertulis pada PHR News.id disampaikan humas polda kemarin Sabtu , (14/08/21).

“Kedisiplinan terkait protokol kesehatan selalu kami sampaikan kepada warga terutama yang beraktifitas di tempat ramai. Kita juga minta agar pedagang selalu menyiapkan tempat mencuci tangan serta sabun cuci dan akan membatasi pengunjung yang berbelanja di pasar Impres,” katanya.

Ditambahkannya, imbauan bagi masyarakat ini salah satu upaya Polsek Kaur Selatan dalam mendukung penanggulangan wabah virus corona yang terjadi hingga saat ini. Selain itu juga ia mengimbau kewaspadaan masyarakat mencegah terjadinya tindak kejahatan di area pasar.

”Kami minta melalui pesan yang kami sampaikan, warga lebih disiplin prokes, sehingga ikut membantu untuk segera mengakhiri pandemi dan selalu menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.” pesanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.