Bupati Tegaskan Pejabat RL Mutlak Patuhi Fakta Integritas

REJANG LEBONG, PHR News.id – Dalam rangka untuk mempertegas dan menguatkan hasil fakta integritas yang telah disepakati bersama dan dengan dibuktikan penandatanganan fakta integritas oleh sejumlah pejabat birokrat dilingkungan Pemkab Rejang Lebong maka usai dari apel pagi bersama yang di gelar dilapangan utama Kantor Bupati Rejang Lebong semua pejabat birokrat khususnya eselon II mengikuti jalannya Berita Acara (BA) penandatanganan fakta integritas yang langsung dipimpin oleh Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM menyampaikan, melalui uji kompetensi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan hari ini telah dilakukan penandatanganan fakta integritas itu artinya menurut disampaikan Bupati semua unsur pejabat dilingkungan Pemkab Rejang Lebong dibawah komandonya ini harus segera mematuhi fakta integritas yang telah disepakati bersama ini.

“Kita telah melakukan rolling atau mutasi tentu ada konsekuensinya ketika kita di OPD (Organisasi Perangkat Daerah) maupun ditempat kerja yang dipercayakan, supaya bisa cepat beradaptasi dan siap segera merealisasikan amanah kerja yang menjadi tupoksi utamanya, lalu hal terpenting memberikan tugas semaksimal mungkin termasuk capaian-capaian dan indikator kerja yang harus di capai oleh OPD yang dipimpinnya,” tegas Bupati, Rabu (17/11).

Terpisah, Sekretaris Daerah Pemkab Rejang Lebong Yusran Fauzi,ST,MT menuturkan, penandatanganan hasil uji kompetensi ini bertujuan dengan sasaran meliputi Penjabat pemerintah yang memiliki kompeten.

“Penandatanganan fakta integritas ini sebagai upaya bentuk komitmen dan evaluasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong. Itu artinya, semua Pejabat yang telah diberi amanah Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong ini harus benar-benar komitmen dalam menjalankan amanah tugasnya sebagaimana telah disampaikan Pak Bupati kita tadi,” demikian Sekda. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.