Bupati Seluma Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Taqwa

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid At-Taqwa di Desa Lubuk Resam, Kecamatan Seluma Utara, dalam rangka kegiatan Seluma Calender Of Events 2023 wisata Lubuk Resam, Minggu (15/1/2023).

Didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, S.E., M.M., M.Si beserta Asisten, staf ahli para Kepala OPD dan jajarannya.

Bupati Seluma Erwin Octavian menyampaikan masjid ini bukan hanya sebagai tempat beribadah, atau tempat berkumpul saja namun, masjid juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa serta sebagai pusat kegiatan umat muslim.

“Masjid At-taqwa ini insya Allah akan dapat memancarkan cahaya islam dan menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan terhadap umat-umat muslim,” sampai Bupati.

Kepala Desa Lubuk Resam Sudarsono mengatakan, bahwa masyarakat sangat tersanjung atas kehadiran bupati dalam rangka peletakan batu pertama masjid At-Taqwa ini.

“Semoga kegiatan kita pada hari ini membawa perubahan dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih baik,” ungkapnya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.