Bupati Seluma Erwin Silaturahmi ke UIN FAS Bengkulu

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. bersilaturahmi ke Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UIN FAS) Bengkulu, di ruang rektorat UIN FAS Bengkulu, Selasa (3/1/2023).

Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, M.T., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh, SKM, M.E., Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Arben Muktiar, M.Si, dan Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Seluma Cahyo Dwo Nenda, S.T., M.Si.

Bupati Seluma dan rombongan diterima langsung oleh Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd dan jajarannya.

Bupati Seluma dikesempatan ini menyampaikan tujuan kunjungan ini selain bersilaturahmi juga mengharapkan agar UINFAS Bengkulu melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) atau program pengabdian masyarakat di Kabupaten Seluma. “Kami berharap UIN FAS Bengkulu banyak menempatkan mahasiswa KKN di Kabupaten Seluma,” ucap Bupati.

“Dengan adanya mahasiswa yang melaksanakan KKN di Kabupaten Seluma, kami berharap akan memperkuat ilmu keagamaan di masyarakat Kabupaten Seluma,” tambahnya.

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd menyampaikan KKN adalah bentuk kegiatan mahasiswa dalam mengabdi kepada masyarakat dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral.

“Kami akan menempatkan mahasiswa KKN dengan jumlah yang banyak khususnya di Kabupaten Seluma,” ujarnya.

“Untuk satu kelompok terdiri dari 8 orang yaitu 3 laki-laki dan 5 perempuan, salah satu kegiatan KKN nanti akan kita lakukan penataan remaja masjid,” ujar Rektor UIN FAS Bengkulu. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.