oleh

Bupati Seluma Erwin Buka Kejuaraan Futsal

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka langsung Open Kejuaraan Futsal Kabupaten Seluma Tahun 2022, Senin (19/12/2022) bertempat di GOR Seluma.

Kejuaraan ini terselenggara atas kolaborasi antara Dispora, KONI dan HIPMI Seluma dalam mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Seluma untuk menuju Seluma ALAP.

Sebanyak 76 tim akan berlaga dalam kejuaraan futsal ini, diantaranya laki-laki 64 tim dan perempuan 12 tim untuk memperebutkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000,-

Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. dalam arahannya menyampaikan kepada pemain dalam kejuaraan futsal ini agar bertanding dengan jujur, sportif dan semangat.

“Mudah-mudahan tahun 2023 akan dilaksanakan liga futsal nusantara se-Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di Kabupaten Seluma ini,” ujarnya.

“Kami juga melihat bahwa turnamen ini, merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis dan dapat kita jadikan sebagai salah satu indikator masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga futsal di Kabupaten Seluma serta dengan adanya event kejuaraan seperti ini akan lahir atlet-atlet berprestasi dan berbakat di Kabupaten Seluma,” harap Bupati.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Seluma, Kepala Dinas Disparpora dan Ketua HIPMI Kabupaten Seluma serta para atlet futsal Kabupaten Seluma.(Bud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.