Bupati Seluma Buka Turnamen Sepak Bola

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka turnamen sepak bola se-Kabupaten Seluma dalam rangka HUT ke-XI Karang Taruna Desa Talang Perapat Tahun 2023, di Lapangan Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Barat, Selasa (10/01/2023)

Dihadiri Forkopimda Kabupaten Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten I dan II, Ketua Hipmi, Camat Seluma Barat dan Kepala Desa se-Kecamatan Seluma Barat.

Bupati Seluma dalam arahannya menyampaikan turnamen sepak bola ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi para pemuda di Kabupaten Seluma dan Bupati menghimbau agar pertandingan ini berjalan dengan baik dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Turnamen ini merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola Kabupaten Seluma dan kita akan membentuk klub untuk Kabupaten Seluma yang mampu bersaing di kanca nasional,” ujar Bupati.

Kepala Desa Talang Perapat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Seluma dan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk hadir membuka turnamen ini.

“Kepada 80 tim sepak bola yang telah mendaftar ditunamen ini, saya ucapkan selamat bertanding,” ujar Kepala Desa.

Ketua Panitia Pelaksana Robet Carles dalam laporannya menyampaikan turnamen sepak bola yang akan berlangsung selama 43 hari ini bertemakan “Open se-Kabupaten Seluma”.

“Tujuan turnamen yaitu untuk membangun kembali silahturahmi antar tim sepak bola se-Kabupaten Seluma, serta mewujudkan Seluma Serasan dan Seijoan untuk mewujudkan Seluma ALAP”, ujar Rober Carles.

Kemudian turnamen ini dibuka dengan pertandingan antara Tim Kesebelasan Bupati Seluma FC vs Tim Andestaper E. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.