Bupati Ingatkan ASN Kemenag RL Garda Utama Melayani Umat Beragama

Rejang Lebong, Phrnews.id – Bupati Rejang Lebong Drs.H.Syamsul Effendi, M.M. diberi amanah sebagai inspektur upacara (Irup) dalam momentun hari amal bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77 pagi ini Selasa (3/1) di halaman utama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 tahun 2023 ini, Bupati Rejang Lebong Drs.H.Syamsul Effendi, M.M. mengajak kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) kementerian agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada ummat.

“Jadikan peringatan HAB Kementerian Agama tahun 2023 ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia,” ujar Bupati, Selasa (3/1).

Tidak hanya itu, Bupati juga mengajak keluarga besar kementerian agama, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk meningkatkan soliditas organisasi.

“Keluarga besar kementerian agama, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat harus terdepan dalam membina dan membangun suasana rukun dan damai agar perjalanan dan tahapan menjelang Pemilu ditahun 2024 dapat dinikmati sebagai pesta demokrasi yang sesungguhnya,” tambah Bupati.

Untuk diketahui publik, hadir dalam momen puncak HAB Kementerian Agama Rejang Lebong ini meliputi, Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari,S.Pd.I., M.Pd.I, Ketua DPRD Mahdi Husen, S.H., Kepala Kejari Yadi Rachmat Sunaryadi, S.H., M.H., Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Basuki, S.Sos, Wakapolres Kompol Edy Safrudin, S.H., Perwakilan Batalyon Infanteri 144/Jaya Yudha Mayor Inf Yoppi Septiansyah dan segenap ASN Kemenag Kabupaten Rejang Lebong serta sejumlah insan pers. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.