oleh

Bupati Erwin Buka Turnamen Sepak Bola se-Kabupaten Seluma

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. didampingi Wakil Bupati Drs. Gustianto membuka Turnamen Sepak Bola se-Kabupaten Seluma Padang Pelasan Cup Ke-1 Tahun 2022 di Lapangan Padan Pelasan, Selasa (25/10/2022).

Dihadiri anggota DPRD Kabupaten Seluma, Kapolsek Sukaraja, Camat Air Periukan dan Staf, Kepala Desa dan Perangkat, BPD dan Anggota serta tokoh masyarakat Desa Padang Pelasan.

Bupati Seluma dalam arahannya menyampaikan memberi apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini karena merupakan turnamen pertama yang dilaksanakan di Kecamatan Air Periukan ini dan berharap agar kegiatan ini dapat terlaksana diwaktu yang akan datang dan menjadi agenda rutin.

“Kalah atau menang itu merupakan hal yang biasa dalam pertandingan, yang penting selalu menjaga sportivitas, persaudaraan dan keamanan dan ketertiban,” ujar Bupati.

Kepala Desa Padang Pelasan Saran Putra dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar desanya memiliki lapangan sepak bola sendiri dan nantinya akan ditingkatkan menjadi stadion mini.

Ketua Panitia Pelaksana Fiqi Alpiantoro, S.Kom dalam laporannya, menyampaikan dengan menjunjung moto turnamen “Dengan Olah Raga Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan dan Persatuan” dan kegiatan ini dalam rangka mempererat dan menjalin silaturahmi sebagai upaya mewujudkan visi-misi Kabupaten Seluma yaitu Mewujudkan Seluma ALAP.

“Kegiatan ini diperkirakan akan berlangsung selama satu bulan, dikarenakan banyaknya tim yang mendaftar yaitu sebanyak 54 tim kesebelasan yang akan merebut hadiah dengan total uang pembinaan sebanyak 15 juta rupiah beserta tropi,” ujar Fiqi. Untuk pertandingan dihari pertama ini tim kesebelasan legenda Padang Pelasan VS Persesta Talang Alai. (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.