Brigjen Pol Umardani Resmi Jabat Wakapolda Bengkulu

PHR News.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., secara resmi memimpin pelaksanaan Serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Bengkulu Dari Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., yang memasuki masa pensiun kepada Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si., hari ini (10/05/05) di Aula Adem Mapolda Bengkulu.

Brigjen Pol Umardani yang dulunya Mantan wakil kepolisian daerah Bangka belitung secara resmi menjabat waka polda bengkulu, berdasarkan Surat Telegram kapolri tentang mutasi jabatan waka Polda Bengkulu tertanggal 13 April 2022 lalu.

Dalam amanatnya, Kapolda bengkulu mengatakan, pergantian jabatan ini merupakan hal biasa dan pasti terjadi, selain dalam rangka penyegaran organisasi, juga sebagai langkah awal promosi jabatan seorang anggota polisi.

Kapolda juga pastikan Brigjen Pol Umardani bisa mengemban tugas jabatan waka polda bengkulu dengan bekal segudang prestasi dan pengalaman jabatan selama berkarir di kepolisian

”Brigjen Pol Umardani memiliki segudang prestasi dan pengalaman jabatan selama berkarir di kepolisian,” kata Kapolda Bengkulu.

Brigjen pol umardani sebelumnya menjabat waka polda bangka belitung dan diangkat sebagai waka polda bengkulu, sementara brigjen pol hari prasodjo mantan waka polda bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai pati polda bengkulu dalam rangka pensiun. (Red)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.