Bid Propam Polda Bengkulu Asistensi di Polres RL

PHR News.id – Bidang Propam Polda Bengkulu, Senin pagi (21/03/2022) bertolak ke Polres Rejang Lebong guna melaksanakan Asistensi terkait sistem manajemen pembinaan dan operasional Polri. Dipimpin oleh Kasubdit Propos Kompol Sudarno dan didampingi oleh Wakapolres Rejang Lebong Kompol Edi, tim melihat langsung pelaksanaan tugas Polri mulai dari Penjagaan, pelayanan, pengamanan tahanan termasuk pemeriksaan senjata api.

“Kegiatan asistensi ini guna melihat sejauh mana pelaksanaan tugas polisi di Polres Rejang Lebong apakah sesuai dengan SOP atau tidak,” jelasnya usai kegiatan.

Dari hasil penelusuran tim dilapangan, mayoritas pelaksanaan sudah memenuhi standar SOP yang ada. Namun beberapa hal kecil masih bisa maksimalkan.

Selain itu Kasubdit Provos juga memberikan arahan langsung kepada personil Polres Rejang Lebong. Dalam penyampaiannya ia mengharapkan seluruh personil untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga menekankan seluruh anggota untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun organisasi Polri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.