Berhasil Dalam Tugas, 2 Personil Polres BS Terima Penghargaan Bupati

Bengkulu Selatan, PHR News.id-Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melalui Kapolres Bengkulu Selatan (BS) memberikan penghargaan Bupati tahun 2021 kepada 2 personil Polres BS yang berprestasi pagi ini (11/10/21).

Penghargaan yang diserahkan langsung Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Trisno Tampubolon, S.H., S.IK., M.H., diberikan kepada Kasat Intel AKP Candra Permata dan Bhabinkamtibmas Polsek Pino BRIPTU Ridho Putra Ramadhan.

Adapaun Kasat Intel AKP Candra, S.H mendapatkan piagam penghargaan Bupati Bengkulu Selatan sebagai anggota berprestasi yang berkontribusi baik kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam menjaga situasi Kamtibnas selama proses Pilpres, Pilkada, dan Pilkades di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Polsek Pino BRIPTU Ridho Putra Ramadhan berprestasi sebagai penggerak PPKM Mikro Desa Tanjung Eran, Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“ Penghargaan ini diberikan atas prestasi serta pengabdian tingginya yang mereka lakukan dalam melaksanakan tugas.” ujar Kapolres Bengkulu dalam sambutannya.

Kapolres Bengkulu Selatan berharap dengan di berikannya penghargaan kepada 2 personilnya tersebut dapat memacu semangat kerja anggota Polres BS lainnya dalam membuat prestasi.

” Bagi personil yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.