Bekali Ilmu Jurnalistik PKMTD, DEMA FTT UIN FAS Hadirkan Wartawan Madya PHR News.id

oleh

PHR News.id – Dalam rangka meningkatkan skill kolaborasi kepemimpinan Mahasiswa khusus dibidang keilmuan jurnalistik maka Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Tadris (DEMA FTT) UIN Fatmawati-Soekarno menghadirkan langsung Wartawan Madya PHR News.id Aditya Candra Utama,S.Kom.I biasa disapa akrab Bang Adit.

Pada PHR News.id, Gubernur DEMA FTT UIN Fatmawati-Soekarno Abdul Malik Aziz mengatakan, dari sekian banyak materi Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar (PKMTD) maka salah satunya tentang dunia keilmuan jurnalistik.

“Khusus untuk materi ilmu jurnalistik (ilmu kewartawanan) kami dari DEMA FTT UIN FAS meminta langsung Wartawan senior PHRNews.id yang hari ini Alhamdulilah telah berhasil menyandang predikat Wartawan Madya (jenjang setingkat Magister) untuk memberikan materi seputar keilmuan jurnalistik pada semua peserta PKMTD UIN FAS ini,” ujar Aziz sapan akrabnya pada PHR News.id, Sabtu (19/3).

Ditambahkan Aziz, semoga dengan hadirnya sosok Bang Adit Wartawan Madya aset emas media online PHRNews.id kebanggaan anak muda millineal ini bisa memberi wajah baru dan skill baru yang harus dimiliki regenerasi Mahasiswa atau Mahasiswi UIN FAS khususnya di Fakultas Tarbiyah dan Tadris (FTT) ini.

“Sekali lagi kami atas nama DEMA FTT UIN FAS mengucapkan terimakasih banyak pada Bang Adit sosok anak muda millineal telah berhasil menyandang predikat Wartawan Madya ini telah meluangkan waktunya untuk berbagi keilmuan jurnalistik pada adek-adek peserta PKMTD UIN FAS angkatan 2022 ini,” tutup Aziz dengan penuh rasa syukur.

Untuk diketahui, pasca selesai pemateri menyampaikan paparan materinya, sejumlah Panitia Penyelenggara Kegiatan PKMTD yang langsung dipimpin (Ketua Panitia) M. Farouk Albakhar Anshori memberikan ‘Cindera Mata’ pada narasumber Wartawan Madya PHR News.id dengan disaksikan semua peserta PKMTD, Gubernur DEMA FTT UIN FAS Abdul Malik Aziz dengan dipandu oleh moderator berparas cantik dan manis Rizka Nadiya dengan tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan) selama berlangsungnya kegiatan materi disampaikan narasumber. (PHR-03)