Antisipasi Tindak Pidana 3C, Polsek PUT Lakukan Patroli

REJANG LEBONG, phrnews.id – Antisipasi Tindak Pidana Curas, Curat dan Curanmor (3C), Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) melaksanakan kegiatan patroli Pos Polisi Container Taba Padang di Jalur Lintas Curup-PU.Tanding, pada hari Kamis (29/10/2020). Langkah ini dilakukan mengingat peningkatan arus kendaraan beberapa hari terakhir dikarenakan libur panjang cuti bersama.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH mengatakan sesuai dengan laporan petugas dilapangan baik masyarakat dari Provinsi Sumatera Selatan melalui Kabupaten Linggau dan Provinsi Bengkulu dari Kabupaten Rejang Lebong sama-sama mengalami peningkatan aktivitas.

“Demi kenyamanan dan kelancaran masyarakat, Polsek PUT menempatkan personil untuk berpatroli dibeberapa tempat yang dianggap rawan. selain itu masyarakat juga dapat mampir untuk beristirahat di Pospol Kontainer Taba Padang,” jelasnya.

Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan baik Roda 2 maupun Roda 4, agar berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya. Tak ketinggalan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan Covid-19. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.