Antisipasi Korban Lakalantas, Polres Benteng Beri Tanda Peringatan Titik Rawan Longsor

BENGKULU TENGAH, PHR News.id – Dalam rangka menghindari terjadinya korban lakalantas maka Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Tengah memasang tanda peringatan di titik-titik lokasi rawan tanah amblas dan longsor pada kemarin Rabu (27/4).

Tercatat dua titik lokasi di jalur lintas Sumatera di Kecamatan Karang Tinggi yang menjadi perhatian pihak Kepolisian.

Menurut disampaikan Kapores Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanto pada PHR News.id mengatakan, sejak dua tahun terakhir lokasi ini belum mendapatkan perbaikan sehingga perlu diberikan tanda khusus agar masyarakat yang melintas dapat mengantisipasi.

“Wilayah ini merupakan salah satu jalur mudik, untuk mengantisipasi karena mobilitas warga cukup tinggi sudah kita beri tanda garis polisi serta spanduk peringatan,” ujarnya saat dikonfirmasi Wartawan.

Sambungnya, diberikan tanda peringatan ini diharapkan masyarakat dapat berhati-hati saat melintas terutama pada saat malam hari.

Dijelaskan kembali oleh Kasat Lantas, pihaknya juga telah mengirimkan surat kepada instansi terkait agar titik-titik rawan agar segera dilakukan perbaikan agar tidak memakan korban. (Redaksi/PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.