Anggota DPRD Sefty Yuslinah Ajak Mahasiswa Berpikir Kritis dan Peduli Terhadap Bangsa

PHR News.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP. memberikan motivasi kepada para mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Provinsi dalam Forum Silahturahmi Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) yang diselenggarakan pada hari Sabtu (18/12/21) yang bertempat di AULA kampus UNIHAZ dalam forum tersebut terdapat perwakilan dari mahasiswa UNIHAZ, UNIB, DEHASEN, UINFAS dan IAIN Curup.

Dalam acara tersebut Sefty Yuslinah selaku pemateri mengajak para mahasiswa untuk berperan aktif dalam kemajuan bangsa, lanjutnya mahasiswa juga harus kritis jika ada suatu kebijakan maupun produk hukum yang dikeluarkan oleh pemerintah yang bertentangan dengan norma yang berlaku dalam masyarakat atau jika ada yang merugikan masyarakat.

“Meskipun masih sebagai mahasiswa namun juga tetap bisa berkontribusi untuk kemajuan bangsa,” ungkap Sefty.

Acara tersebut berjalan cukup cair, para mahasiswa juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya dan berdiskusi mulai dari cara manajemen waktu, cara memimpin suatu organisasi dan juga turut membahas mengenai permasalahan maupun tantangan yang dihadapi negara Indonesia pada saat ini maupun kedepannya nanti. (wwn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.