Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales SH, MH dan Keluarga Ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah

PHR News.id- Anggota DPRD Bengkulu Suimi Fales beserta keluarga menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bersama dengan itu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan Keluarga juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

“Sujud syukur keridhan Allah swt, ampuni kami ya Allah hapuskan dosa-dosa,” ujar Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Wakil Ketua Komisi Satu Suimi Fales SH MH dalam video, Minggu (1/05/2022).

“ Saya juga mengucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin,” ucapan Keluarga

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu juga bersyukur bahwa pada momen lebaran tahun ini masyrakat sudah diperbolehkan mudik sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

”Alhamdulillah, Lebaran tahun ini masyarakat kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua. Sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman,” ucap wan sui.

Pemerintah menetapkan 1 Syawal 1443 H/2022 M jatuh pada hari Senin, 2 Mei 2022.

Penetapan ini didasarkan pada keputusan sidang isbat yang dipimpin Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, di Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin No. 6, Jakarta, Minggu (1/5/2022).

“Sidang isbat secara bulat menetapkan 1 Syawal 1443 H jatuh pada hari Senin, 2 Mei 2022,” ujar Menag dalam konferensi pers yang digelar usai Sidang Isbat 1 Syawal 1443 H. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.