oleh

Anggota DPRD Kota Gelar Reses Tampung Aspirasi Masyarakat

PHR News.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Dapil 4, Sudisman, S. Sos, bersama Vinna Ledy Anggraheni, SE didampingi Kapolsek Ratu Samban, Camat Ratu Agung, Anggota DPRD Bambang Hermanto, melakukan Reses guna menampung aspirasi masyarakat, bertempat di halaman Kantor Camat Ratu Samban, Senin, (28/2/22).

Sudisman menjelaskan reses itu adalah pekerjaan anggota DPR diluar gedung, maka dari itu hari ini apapun yang menjadi keluhan warga, seperti siring yang banyak mengalami ketersumbatan, banjir, usaha anjlok akibat Pandemi, semua nya akan kita tampung dan akan disampaikan kepada Ketua untuk di Paripurnakan, ungkap Sudisman.

“Seluruh laporan dari anggota DPR itu nantinya akan kita kumpulkan yang dinamakan Risalah, sudah itu disampaikan kepada Badan Perencanaan Pembangunan, dan kesemuanya itu akan kami kawal guna dijadikan sebagai patokan perencanaan kegiatan pembangunan Kota Bengkulu ke depan,” sampai Sudisman.

Senada dengan itu ditempat yang sama, penyampaian Vinna Ledy Anggraheni tidak jauh beda apa yang di sampaikan oleh Sudisman.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat atau warga kepada kami, akan kita sampaikan ke DPR dan kita Paripurnakan,” ungkapnya.

Lanjut Vinna, ia sangat berharap apapun keluhan warga yang sudah disampaikan kepada kami sebagai anggota DPR dapat segera terlaksanakan, demikian Vinna. (PHR-00/Red)

 

Reporter : Adi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.