oleh

Amanah Magang Berakhir, Berikut Pesan Emas Disampaikan Mahasiswa dan DPL

PHR News.id – Setelah menjalani masa pengabdian magang selama lebih kurang dua bulan akhirnya Mahasiswa/Mahasiswi Magang dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Curup resmi berakhir dan bersiap kembali ke Institusi Akademik IAIN Curup.

Pada PHR News.id, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) FUAD IAIN Curup Nurma Yunita, S.Pd.I,S.Th.I,M.Th.I menyampaikan, rasa hatur terimakasihnya pada segenap jajaran KUA Curup Timur telah memberikan bimbingan, arahan, motivasi dan penilaian pada Mahasiswa dan Mahasiswi FUAD IAIN Curupnya yang telah melaksanakan amanah pengabdian Magangnya selama lebih kurang dua bulan ini.

“Alhamdulillah tanpa terasa Mahasiswa dan Mahasiswi FUAD IAIN Curup kami yang amanah Magangnya di KUA Curup Timur ini genap dua bulan, itu artinya amanah Magang Profesinya telah berakhir. Permohonan maaf juga kami sampaikan pada kesempatan ini, jika selama Mahasiswa/Mahasiswi kami Magang disini ada tingkah laku yang kurang berkenan di hati para Bapak/Ibu ASN dan Non ASN KUA Curup Timur mohon untuk dimaafkan karena mereka juga masih dalam tahap proses pembelajaran. Sekali lagi kami atas nama Institusi FUAD IAIN Curup mengucapkan terimakasih pada Bapak/Ibu Karyawan/Karyawati KUA Curup Timur ini,” demikian disampaikan DPL yang akrab disapa Bunda Nurma ini, Selasa (15/3).

Sementara itu, salah satu Mahasiswa Magang yang juga Ketua Kelompok Magang Profesi Fauzar menuturkan, dirinya bersama rekan-rekan Magangnya saat berterimakasih telah diberikan amanah Magang Profesi selama lebih kurang dua bulan di KUA Curup Timur.

“Terimakasih pada Bapak/Ibu karyawan/karyawati KUA Curup Timur terkhusus Kakak-Ayuk Penyuluh Agama Non PNS telah membimbing kami baik secara keilmuan kepenyuluhan, kepenghuluan serta administrasi perkantoran layanan pendaftaran nikah dan lainnya pad kami yang masih dalam proses belajar ini, semoga ukhuwah kita tetap terjalin dengan baik walau kami tidak lagi ada Magang disini,” ungkap Fauzar dengan penuh optimis dan rasa hatur terimakasihnya. (PHR-03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.