Ajang Silaturahmi, Komisariat PMII UIN FAS Bengkulu Gelar Berbagai Perlombaan

Bengkulu, Phrnews.id – Pengurus Komisariat PMII UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu menggelar kegiatan berbentuk gebyar dengan berbagai perlombaan, kegitan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar kader dan warga PMII.

Adapun perlombaan yang digelar yaitu pertandingan futsal, bulutangkis, lomba cerdas cermat, orasi, puisi dan salah satu bentuk menjaga kesehatan di sekretariat ada juga lomba kebersihan sekretariat lingkup Komisariat UIN FAS Bengkulu.

Ketua Komisariat PMII UIN FAS Bengkulu Arwanda Repando menyampaikan dengan adanya berbagai kegiatan ini dengan semangat kebersamaan pihaknya siap terus mengawal kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Ini merupakan salah satu tugas kami menjadi fasilitator dalam berkegiatan seperti ini, selain menjadi ajang mempererat tali silaturahmi, kita juga berharapnya minat dan bakat yang dimiliki anak-anak PMII terus dikembangkan,” harapnya, di sekretariat PMII UIN FAS Bengkulu, Senin (17/10).

Dari pantauan media ini sahabat-sahabat PMII se-lingkup Komisariat PMII UIN FAS Bengkulu sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.