Ajang Promosi, FEBI UIN Gelar Turnamen Voli

PHR News.id- Ingat Slogan Universitas Islam Negri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu Centers of Excellence artinya pusat keunggulan menggambarkan karakter yang sedang menjadi pilihan unggul.

Nah, untuk menambah kental keunggulan tersebut, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) UIN menawarkan suatu kegiatan yang sarat dengan unsur kompetisi tersebut untuk menjadi unggul.

Kompetisi bola voli ini untuk pelajar, mahasiswa dan umum diwilayah Bengkulu yang berlangsung dari 16 hingga 22 Mei 2022. Total hadia jutaan.

Diharapkan event ini benar-benar meningkatkan jumlah minat siswa-siswi untuk memilih kampus UIN sebagai pilihan unggulan.

“Terealisasi kegiatan ini sekaligus wadah promosi untuk mengenalkan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Universitas kepada masyarakat umum dan juga kalangan siswa pada sasarannya. Bukan hanya itu turnamen Voli ini juga sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa,” ungkap Dekan FEBI UIN Dr Supardi

Ditambahkan Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa voli FEBI Solihin Daud menjelaskan selama ini masih di dalam bentuk rancangan dan terbelenggu karena pandemi sejak tahun tahun 2019 yang sekarang sudah bisa dimulai beraktifitas salah satunya lomba voli.

“Hal ini juga agar bisa memajukan dan mengembangkan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Voli Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,” ungkap solihin, Selasa (17/05/2022). 

Disisi lain kegiatan dihadiri juga Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bsinis Islam, Eka Sri Wahyuni, S.E., M.M Izar fisdriansyah ( selaku pembina)   serta Peserta Turnamen voli. (Red)

Ket Foto ; Perlombaan akan segera di mulai

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.