75 Mahasiswa UIN FAS Ikuti PKMTD

PHR News.id – Sebanyak 75 Mahasiswa/Mahasiswi UIN Fatmawati-Soekarno (UIN FAS) khususnya Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Tadris (FTT) mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar (PKMTD) yang dipelopori Dema Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Tadris (DEMA FTT) selama tiga hari terhitung sejak kemarin Jum’at (18/3) hingga berakhir Minggu (20/3).

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan PKMTD FTT UIN FAS M. Farouk Albakhar Anshori pada PHRNews.id di Gedung Auditorium UIN Fatmawati-Soekarno tadi pagi, Sabtu (19/3).

“Alhamdulillah kegiatan PKMTD FTT UIN Fatmawati-Soekarno berjalan lancar dan sukses dengan telah dibuka secara resmi oleh Dekan FTT UIN FAS kita pada kemarin Jum’at 18 Maret 2022. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari terhitung sejak kemarin Jum’at 18 Maret hingga berakhir besok Minggu 20 Maret,” ujarnya pada PHRNews.id di Gedung Auditorium UIN FAS, Sabtu (19/3).

Lebih lanjut dikatakan Ketua Panitia ini, 75 Mahasiswa/Mahasiswi UIN FAS mengikuti PKMTD ini dari berbagai delegasi Prodi dan Jurusan terdapat di Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN FAS.

“Ya benar. Sekitar 75 jumlah peserta mengikuti PKMTD ini terdiri dari berbagai Prodi dan Jurusan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN FAS,” tutupnya. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.