62 Ibu-ibu Wisuda Qur’an Program BPKK DPW PKS Bengkulu

Bengkulu, Phrnews.id – Sebanyak 62 ibu-ibu penghafal qur’an bidang perempuan dan ketahanan keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Bengkulu di Wisuda angkatan ke-VI tahun 2022, di Raffles City Hotel.

Ketua Bidang BPKK DPW PKS Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos., M.AP mengatakan, sebanyak 62 ibu-ibu yang mengikuti wisuda qur’an angkatan ke-VI ini merupakan ibu-ibu yang telah dibina dalam program hafalan qur’an oleh BPKK DPW PKS Provinsi Bengkulu.

“Dari peserta wisuda qur’an ini berjumlah 62 orang, salah satu diantaranya ada ibu yang usianya sudah 72 tahun, saya sangat kagum dengan semangat beliau dalam menghafal qur’an ini,” ujar Odang Setda sapaan akrab Srikandi politisi PKS yang sukses duduk 3 Periode di DPRD Provinsi Bengkulu, Sabtu (17/12).

Acara wisuda Qur’an angkatan ke-6 ini dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah dan dihadiri juga sejumlah Kepala-kepala OPD dilingkungan Pemprov Bengkulu, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP., M.Si dan BPKK DPW PKS Provinsi Bengkulu. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.