13 CPNS UIN FAS Resmi Diambil Sumpah dan Dilantik PNS

BENGKULU, PHRNews.id – Sebanyak 13 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akhirnya resmi diambil sumpah dan dilantik menjadi ASN PNS (Aparatur Sipil Negara Pegawai Negeri Sipil) 100% (seratus persen)  pada Rabu (29/3) Bertempat di Aula Djama’an Nur  dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu .

Pengambilan sumpah dan pelantikan ASN PNS dilingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu ini oleh Kepala Biro UIN FAS Dr. Drs. H. Mukhlisuddin,SH.,MA.

Pada Jurnalis PHRNews.id, Kepala Biro UIN Fatmawati-Soekarno Bengkulu Dr. H. Mukhlisuddin,SH.,MA mengatakan, ASN PNS yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“ASN PNS ini ialah Aparatur Sipil Negara yg membantu pelayanan terhadap masyarakat dan Civitas Akademik khususunya dilingkungan UIN Fatmawati-Soekarno Bengkulu ini, maka dari itu, seorang ASN PNS harus professional dan berintegritas tinggi dalam menjalankan tupoksi pelayanannya,” demikian ungkap Mukhlisuddin pada PHRNews.id belum lama ini.

Terakhir sosok Mantan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau dan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan ini menyampaikan, untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi), lalu meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab serta berdedikasi tinggi dan inovasi dalam memberikan pelayanan publik dilingkungan UIN Fatmawati-Soekarno Bengkulu. (ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.